Mantap! Sampai Sekarang Mahasiswa Masih Bertahan di Jakarta, Evaluasi 3 Tahun Kepemimpinan Jokowi! -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Mantap! Sampai Sekarang Mahasiswa Masih Bertahan di Jakarta, Evaluasi 3 Tahun Kepemimpinan Jokowi!

Friday, October 20, 2017

https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 20 338 1799556 kacau-demonstran-masih-bertahan-jalan-medan-merdeka-barat-8206-masih-ditutup-KEhuo0f7LW.jpgJAKARTA - ‎Ratusan Mahasiswa dari berbagai elemen masih bertahan di depan Gedung Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat sekira pukul 19.20 WIB.

Koordinator lapangan dengan memakai alat pengeras suara atau toa mengajak semua mahasiswa untuk duduk di jalan raya. Massa masih terus menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah.
"Mari kawan kawan seperjuangan kita masih bertahan disini mari kita duduk di jalan ini kawan," kata salah satu orator, Jumat (20/10/2017),
Pantauan Okezone di lokasi, demonstran membakar lilin di jalanan dalam aksi refleksi dan evaluasi tiga tahun jalannya era pemerintahan Jokowi-JK tersebut. Tak lupa, ‎para peserta aksi memimpin massa untuk membaca ayat-ayat Alquran.
Polisi pun telah melakukan penjagaan ketat kepada massa aksi dengan memakai peralatan lengkap seperti tameng dan pemukul. Alat berat seperti water canon juga tampak disiapkan di lokasi.